Saturday 27th of April 2024

6+ Apartemen Termewah di Indonesia Tahun 2023, Siapkan Duit Sekoper Untuk Tinggal Disini

×

6+ Apartemen Termewah di Indonesia Tahun 2023, Siapkan Duit Sekoper Untuk Tinggal Disini

--

3. The Langham Residences

Apartemen termewah lainnya di Indonesia adalah The Langham Residences. Apartemen Jakarta Selatan dengan 57 unit ini terdiri dari 2, 3 hingga 4 kamar tidur.

Dengan fasilitas yang lengkap, Anda dapat menikmati kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, dan layanan concierge agar lebih nyaman. Apartemen ini juga dilengkapi dengan keamanan 24 jam dan teknologi canggih seperti sistem kontrol akses pintu otomatis dan CCTV.


Lokasi sangat strategis di kawasan SCBD Jakarta Selatan, dekat dengan pusat bisnis, perkantoran dan pusat perbelanjaan. Harga The Langham Residences mulai dari Rp 35 miliar hingga Rp 160 miliar tergantung tipe dan ukuran unit.

4. Sun And Moon

Sun and Moon Residences adalah apartemen mewah yang terletak di kompleks Dharmawangsa di Jakarta Selatan. Bekerjasama dengan developer asal Tokyo, apartemen ini menawarkan lokasi yang asri dan dekat dengan berbagai pusat aktivitas lainnya.

Baca juga: 10 Rekomendasi Daftar Hotel di Jogja Yang Bisa Checkin 24 jam, Lokasi Strategis Dekat Malioboro dan Stasiun Tugu

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Our Skyy 2 (2023), Serial BL Populer Dibintangi Pond Naravit Lertratkosum dan Phuwin Tangsakyuen

Baca juga: Link Nonton Serial Drops of God (2023) Full Episode Sub Indo, Tomohisa Yamashita dan Fleur Geffrier Rebutan Warisan Anggur

Penghuni juga bisa mendapatkan fasilitas unggulan. Misalnya private elevator untuk unit apartemen dan fasilitas internal dengan standar hotel bintang lima yang menjaga keamanan dan kenyamanan penghuni. Harga apartemen Sun and Moon mulai Rp 110 juta per meter persegi.

5. Savyavasa Residences

Savyavasa Residences merupakan apartemen termewah di Indonesia, menawarkan lingkungan asri dan nyaman. Harga meter perseginya saja sudah mencapai 75 juta rupiah.

Kompleks apartemen seluas 3 hektar ini menawarkan fasilitas lengkap antara lain:

  • Kolam renang indoor dan luar ruangan
  • Playground
  • Jogging track
  • Area BBQ
  • Stasiun pengisian mobil listrik
  • Minimarket. 

Selain itu, Savyavasa mengimplementasikan teknologi sistem manajemen rumah pintar bekerja sama dengan mitra teknologi yang berbasis di Singapura, yaitu Habitap.

Sumber:

UPDATE TERBARU