Saturday 21st of September 2024

Nonton Aespa’s Synk Road Episode 3 Sub Indo, Misi Rahasia Para Member di Laut Timur Gangwon

×

Nonton Aespa’s Synk Road Episode 3 Sub Indo, Misi Rahasia Para Member di Laut Timur Gangwon

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang link nonton acara Aespa’s Synk Road Episode 3 Sub Indo. Cek info selengkapnya berikut ini ya.

Media sosial merupakan salah satu platform digital untuk berbagi informasi. Media sosial juga dapat diakses ke mana pun dan kapan pun. Oleh sebab itu, persebaran informasinya selalu cepat dan membuat beberapa berita dapat viral.


Diketahui bahwa baru - baru ini grup K-Pop Aespa telah meluncurkan reality show baru yang merupakan pertama kalinya untuk Aespa setelah debutnya pada tahun 2020 lalu.

Baca juga: Link Nonton Variety Show Eden Descendants of Instinct Season 2 (2022) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Desember 2022

Baca juga: Sinopsis Acara The Skip Dating (2022) Variety Show Kencan Buta Terbaru Korea Selatan yang Seru

Baca juga: Nonton Variety Show PINK LIE (2022) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini 14 Desember 2022: Hanui Menangis!

Aespa merupakan salah satu grup rookie besutan dari agensi SM Entertaiment. Dalam artikel kali ni akan memabhas mengenai AESPA yang kembali mengehbohkan para fans dengan adanya acara variety show Aespa’s Synk Road (2022). Untuk mengetahui detail lengkapnya, yuk cek di bawah ini.

Reality show yang satu ini memiliki konsep misterius di mana para membernya harus mendapatkan kartu ‘ae-key’ yang disembunyikan di sepanjang jalan ‘Synk’.

Di reality show ini, para member aespa akan berlibur sambil berusaha mencari kartu ‘ae-key’. aespa juga akan tampil realistis di mana wajah mereka tidak menggunakan make up tebal.

Melalui teaser yang dirilis di kanal YouTube SM C&C STUDIO baru-baru ini, aespa tampak melakukan perjalanan ke Laut Timur dan Pyeongchang, Gangwon-do, Korea Selatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU