Monday 29th of April 2024

Nonton Film Sewu Dino (2023) Full Movie HD, Kisah Viral Horor Misteri yang Ngeri Abis!

×

Nonton Film Sewu Dino (2023) Full Movie HD, Kisah Viral Horor Misteri yang Ngeri Abis!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan film horor yang ditunggu-tunggu! Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang dari film horor Sewu Dino (2023) sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Sewu Dino (2023), Gangguan Misterius Santet Sewu Dino!

Baca juga: Nonton Film Horor Korea The Ghost Station (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Serem Banget! Cek Linknya Disini

Baca juga: Sinopsis Film Korea The Ghost Station (2023), Kisah Seorang Reporter yang Menelusuri Kasus Kematian Misterius

Detail Film Horor Sewu Dino (2023)

Tahun Rilis 2023
Genre

Business, Cultural, Drama, Family, Horror, Mystery, Religious,

Supernatural, Suspense, Thriller, Workplace

Sutradara Kimo Stamboel
Produksi MD Pictures
Negara Indonesia
Durasi 2 jam 1 menit
Judul Lain 1000 Malam | Seribu Malam
Tagline -
Soundtrack -

Sumber:

UPDATE TERBARU