Sunday 5th of May 2024

Cara Gadai Buku Nikah di Bank atau Koperasi Terdekat Buat Ambil Pinjaman Cepat dan Aman

×

Cara Gadai Buku Nikah di Bank atau Koperasi Terdekat Buat Ambil Pinjaman Cepat dan Aman

--

Cara Gadai Buku Nikah di Bank atau Koperasi Terdekat

Surat nikah atau buku nikah, KTP serta akte kelahiran belakangan banyak dijaminkan untuk mendapatkan pinjaman tunai di bank keliling, koperasi maupun rentenir. Namun tentu saja hal ini tidak dibenarkan.

Umumnya, ada dua pinjaman koperasi. Yakni pinjaman perorangan dan pinjaman kelompok. Pinjaman perorangan biasanya, marketing kredit door to door ke setiap rumah atau orang yang membutuhkan pinjaman. Sementara pinjaman kelompok, biasanya dikelompok ibu ibu. kadang minimal anggota sebagai syarat pengajuan.


Salah satu penyedia pinjaman mingguan untuk modal usaha atau kerja, bisa lewat di bina artha. Khusus pinjaman mingguan bina artha menawarkan plafon 2,5 sampao 7 juta dengan maksimal 31 angsuran dan dibayarkan setiap minggu secara berkelompok. Proses pengajuannya cepat, tidak perlu jaminan dan hanya butuh KTP, kartu keluarga dan surat nikah.

Baca juga: Cara Gadai BKPB Motor di Surabaya 5 Menit Langsung Cair Tanpa Survey, AMAN dan Terpercaya Dengan Syarat Mudah!

Baca juga: Syarat Pinjaman Dengan Jaminan Sertifikat Tanah Kosong Di Pegadaian, Perhatikan Ketentuannya Sebelum Meminjam!

Baca juga: Rekomendasi Koperasi yang Menerima Jaminan ATM Terdekat, Pinjaman Cair Dengan Cepat dan Mudah

adapun syarat dan ketentuan dibawah ini :

  • Jumlah anggota kelompok minimum 10 orang.
  • Perempuan usia 18-57 yang memiliki KTP dan memiliki rumah sendiri.
  • Memiliki atau ingin memulai usaha kecil.
  • Berdomisili di Jawa tengah, jawa timur, jawa barat, yogyakarta, sulawesi selatan, tengah dan sumatera utara.

Lebih lanjut mengenai pinjaman kelompok bina artha bisa menghubungi Free Hotline : 0800 1900 500
SMS : 0818 0390 0500.

Nah, demikianlah informasi mengenai cara gadai buku nikah di bank atau koperasi terdekat buat ambil pinjaman lengkap dengan syaratnya yang wajib dipenuhi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU