Monday 3rd of June 2024

Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 3 Sub Indo, Ternyata Kekuasaan Mitama Sangat Besar

×

Link Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 3 Sub Indo, Ternyata Kekuasaan Mitama Sangat Besar

--

ASCOMAXX.com - Buat yang sudah menantikan penayangan selanjutnya dari anime ini yuk merapat! Langsung saja simak pembahasan berikut ini yang akan kami sampaikan mengenai link nonton anime kaminaki sekai no kamisama katsudou episode 3 sub indo. Cekidot! 

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods adalah anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Hangetsuban Sonshou.


Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou mulai dikenal pada tahun 2019 melalui majalah Monthly Hero’s. Rencananya anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou ini akan tayang sebanyak 12 episode dengan durasi sekitar 23 menit setiap episodenya. Cek di sini, yuk!

Baca juga: Nonton Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Arima Cari Tau Keberadaan Aqua

Baca juga: Spoiler Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 2, Rencana Aqua dan Miyako Dirikan Agensi Demi Ruby

Baca juga: A Returner’s Magic Should Be Special Siap Diserialisasikan Jadi Anime Tahun 2023, Ini Dia Jadwal Tayangnya

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou seperti yang kita tahu mengangkat tema isekai dan reincarnation, dengan sentuhan genre aksi komedi, fantasi dan ecchi.

Buat kamu yang penasaran dengan anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023), langsung saja ikuti pembahasan artikel berikut yang akan mengulas sinopsis informasi soal Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods.

Sumber:

UPDATE TERBARU