Saturday 27th of April 2024

3 Cara Memblokir Pengguna WiFi Tanpa Izin, Mudah Sekali! Pilih Sesuai Kebutuhan Kalian Ya

×

3 Cara Memblokir Pengguna WiFi Tanpa Izin, Mudah Sekali! Pilih Sesuai Kebutuhan Kalian Ya

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui zaman sekarang ini kebutuhan akan internet semakin bertambah. Oleh sebab itu, banyak orang yang mulai memasang WiFi di rumah masing. Akan tetapi, beberapa pun tidak bisa memasang WiFi tersebut. akhirnya mmebuat orang membobol WiFi.

Nah, kali ini kami akan berikan informasi tentang cara memblokir pengguna WiFi yang menggunakan WiFi kalian tanpa izin. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.

Adanya kecanggihan teknologi tersebut membuat kebutuhan internet saat ini meningkat. Banyak rumah, toko, hingga kafe yang sekarang sudah memiliki fasilitas WiFi. Apa itu WiFi?

Baca juga: Kode Pola 3-3-3-3-2 Room Room Duo Fu Duo Cai Higgs Domino, Gacor Banget! Bisa Langsung Grand Jackpot

Baca juga: Cara Memblokir Pengguna WiFi Gampang Untuk Pemula, Bikin Kapok Si Tukang bobol WiFi!

Baca juga: Cara Cek Info GTK Melalui SimPKB dengan Mudah, Disertai Tahap Registrasi dan Link Login

Mengenal Apa Itu WiFi

Dilansir dari berbagai sumber, WiFi merupakan sebuah teknologi jaringan nirkabel yang menggunakan gelombang radio untuk menyediakan akses internet tanpa kabel dengan kecepatan yang tinggi. Adapun gelombang radio yang digunakan yaitu dengan rentang 2,4 GHz hingga 5 GHz.

Namun terkadang, beberapa WiFi ada yang disembunyikan sehingga sulit untuk connect. Lantas, bagaimanakah cara mengatasinya?

Sumber:

UPDATE TERBARU