Wednesday 1st of May 2024

Video Syur Mirip Chevra Yolandi Viral TikTok dan Twitter Full 58 Detik, Langsung Digerebek Warganet!

×

Video Syur Mirip Chevra Yolandi Viral TikTok dan Twitter Full 58 Detik, Langsung Digerebek Warganet!

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut ini akan kami sajikan mengenai berita tentang adanya video syur mirip Chevra Yolandi yang viral di berbagai media sosial. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, sebuah video syurr mirip Chevra Yolandi diunggah oleh sebuah akun Twitter foreczaxxx sejak 4 Desember 2022 lalu.


Baca juga: Geger! Video Syur Mirip Chevra Yolandi Viral TikTok dan Twitter, Instagram Via Valen Langsung Banjir Komen Netizen

Baca juga: Sinopsis Komik BL Campus Conspiracy Theory, Sebuah Hubungan Rahasia Murid Populer dan Seorang Kutu Buku

Baca juga: Siaran TV Digital di Serang Banten (DVB-T2) Lengkap Dengan Daftar Channelnya

Di dalam video tersebut terlihat aksi seorang pria tanpa mengenakan busana berada di sebuah kamar dengan seprai berwarna merah kuning serta jendela bergorden warna hijau.

Pria tersebut juga terlihat tengah berdiri sembari memperlihatkan tubuhnya yang tanpa menggunakan busana apapun, merebahkan tubuhnya sambil melakukan tindakan masturbasi.

Video yang tayang selama 59 detik tersebut adalah unggahan ulang dari akun Instagram @chevra_yo88 yang sengaja dibuatnya untuk dikirimkan kepada seseorang. Terlihat dari keterangan "chevra_yo88 to you" pada bagian atas kiri video. Ada juga watermark 'VVIP Celebrity' di bagian tengah video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU