Monday 17th of June 2024

Heboh! Video Asusila Pelajar SMK di Pangandaran Viral Media Sosial, Sebar Video Usai Putus Cinta

×

Heboh! Video Asusila Pelajar SMK di Pangandaran Viral Media Sosial, Sebar Video Usai Putus Cinta

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video tak senonoh kembali viral di media sosial. Video tersebut dilansir berasal dari Pangandaran.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video asusila diduga pelakunya adalah pelajar SMK di Pangandaran. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Judul Lain Awkward With My Boss di Naver Korea dan Situs Fansub Lainnya Bukan di Bato atau Comiko dalam Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 315 Bahasa Indonesia, Cek Link Gratisnya Disini!

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Menjadi Pesepak Bola Nomor 1 di Jepang

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu berita viral baru-baru ini yang menjadi topik perbincangan hangat para warganet adalah video pelajar SMK di Pangandaran. Lantas, kenapa video mahasiswi Bungo menjadi begitu viral?

Video Viral Pelajar SMK di Pangandaran

Berdasarkan beberapa sumber, video asusila yang viral tersebut memperihatkan seorang perempuan dalam kondisi telanjang bulat. Video berdurasi 1,39 menit tersebut, diduga perempuan tersebut melakukan hal tidak senonohnya di kamar mandi.

Sumber:

UPDATE TERBARU