Monday 17th of June 2024

Nonton Film Korea The Blacklist (2021) Full Movie Sub Indo, KisahTahanan yang Menemukan Arti Kehidupan du Balik Jeuji Besi

×

Nonton Film Korea The Blacklist (2021) Full Movie Sub Indo, KisahTahanan yang Menemukan Arti Kehidupan du Balik Jeuji Besi

--

Sinopsis Film Korea The Blacklist (2021)

The Blacklist mengisahkan tentang cerita dalam sebuah sel penjara yang mengurung seorang pendeta, seorang biksu Budha dan calon terpidana mati ketika seorang teman sel baru dibawa masuk, para tahanan di sini berbicara apa alasan mereka dipenjara.

Si tahanan baru mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah Tuhan. Sontak. ini membuat para tahanan syok dan geli. Namun seiring berjalannya waktu kini mereka mulai mempercayainya dan memperlakukannya seolah bagaikan Tuhan.


Film ini sendiri bermaksud menyajikan komedi satir berlatarkan penjara dimana manusia bisa berkumpul bersama untuk waktu yang cukup lama dan membicarakan perihal kehidupan dunia yang mungkin luput dari mata dalam kehidupan sehari-hari. Di sinilah sebenarnya keyakinan manusia pada umumnya diuji.

Baca juga: Link Nonton Drama Double Savage (2023) Full Episode Sub Indo Sub Indonesia, Simak Sinopsisnya Juga Disini!

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Step By Step (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Nikmati Keseruan Ceritanya DISINI !

Baca juga: Nonton Drama China Love of Replica (2023) Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo: Awal Baru Hidup Xu Xi Xi

Nonton Film Korea The Blacklist (2021) Full Movie Sub Indo

Kamu dapat menonton film berjudul The Blacklist (2021) Full Movie Sub Indo di: KLIK DI SINI!

Pastikan kamu menggunakan link yang sudah kami berikan di atas untuk menontonnya, ya! Sekian update mengenai Nonton Film Korea The Blacklist (2021) Full Movie Sub Indo. Bagaimana menurutmu? Selamat menonton! 

Sumber:

UPDATE TERBARU