Sunday 19th of May 2024

Nonton Peak Time (2023) Full Episode 1-11 Sub Indo Survival Show Korea Selatan yang Jadi Ajang Debut Kedua Para Boy Group Kecil

×

Nonton Peak Time (2023) Full Episode 1-11 Sub Indo Survival Show Korea Selatan yang Jadi Ajang Debut Kedua Para Boy Group Kecil

--

ASCOMAXX.com – Sudah menayangkan semua episodenya, cocok banget buat kamu yang suka marathon! Berikut kami sampaikan informasi mengenai link nonton Variety Show Peak Time (2023) episode 1-11 sub Indo. Di bawah ini kami sampaikan informasi selengkapnya untukmu.

Peak Time (2023) belakangan sedang banyak dibicarakan oleh warganet pasalnya show yang satu ini mengusung tema cerita yang unik.


Peak Time ini bisa jadi kesempatan di mana boy group idol yang telah debut akan bersaing sebagai tim untuk mendapatkan kesempatan menjadi the next idol berikutnya.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Double Savage (2023) Episode 1-2 Subtitle Indonesia, Awal Kisah Pakorn dan Pawin

Baca juga: Link Nonton Drama Double Savage (2023) Full Episode Sub Indo Sub Indonesia, Simak Sinopsisnya Juga Disini!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Double Savage (2023), Kisah Saudara Kandung yang Terpisah Sangat Jauh!

Kontestannya terdiri dari idola pria yang telah debut, baik yang sedang aktif atau bagian dari grup yang dibubarkan. Sehingga survival show ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada grup tersebut dan memamerkan bakat mereka ke seluruh dunia.

Mereka dapat mengungkapkan nama grup asli setelah eliminasi berlangsung hingga menyisakan beberapa peserta terbaik yang sudah terpilih. Peak Time kini tengah jadi topik hangat di kalangan pecinta Korean show.

Sumber:

UPDATE TERBARU