Friday 29th of March 2024

Sinopsis Drama Thailand Step By Step (2023), Drama Yang Usung Tema Romantis Dibintangi Trisanu Soranun

×

Sinopsis Drama Thailand Step By Step (2023), Drama Yang Usung Tema Romantis Dibintangi Trisanu Soranun

--

ASCOMAXX.com -  Kisahnya sangat menarik untuk di ikuti! untuk kamu yang mengikuti series drakor berjudul Step By Step (2023) Episode 1 kamu tak boleh skip artikel kali ini. Pada kesempatan ini akan kami rangkum ulasan mengenai link nonton untuk episode 1 yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati termasuk Step By Step (2023) ini.


Baca juga: Nonton Power Rangers: Once & Always (2023) Full Episode 1-2 Sub Indo, Para Rangers Reuni dan Siap Kalahkan Musuh Lama

Baca juga: Sinopsis Film Soulmate (2023) Full Movie Sub Indo Viral, Kisah Asmara yang Cukup Rumit Antara Saudara dan Persahabatan

Baca juga: Viral! Nonton Film Korea Soulmate (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Mencuri Perhatian Pecinta Film Korea!

Detail Drama Step By Step (2023)

Judul Asli: ค่อย ๆ รัก
Judul Lain : Gradually Love , Khoi Khoi Rak
Produser: Tee Bundit Sintanaparadee
Sutradara: Ekarin Mungmee, Anu Pawich Amnajkasem
Genres: Romance
Country: Thailand
Type: Drama
Episodes: 12
Tayang : Apr 18, 2023 - Jul 5, 2023
Tayang Hari : Selasa
Original Network: GMM One WeTV
Duration: 45 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU