Friday 17th of May 2024

Jadwal Tayang The Love You Give Me (2023), Drama China Romance Terbaru Dari Tencent Video

×

Jadwal Tayang The Love You Give Me (2023), Drama China Romance Terbaru Dari Tencent Video

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini berhubungan untuk kamu yang sudah bertanya-tanya mengenai jadwal tayang The Love You Give Me (2023). Drama China romance terbaru dari Tencent Video ini memang sudah ditunggu-tunggu perjalanan kisahnya.

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 23-24 Subtitle Indonesia, Pastikan Untuk Tidak Melewatkan Perilisan Terbaru!

Baca juga: Sinopsis Drama China Lit Light (2023), Adaptasi dari Film dan Televisi Fotosintetik

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Unknown (2023), Takahata Mitsuki dan Tanaka Kei Saling Memiliki Rahasia Pribadi

Penggemar setia drachin romance! Kali ini kami akan sajikan rekomendasi tentang pembahasan drama The Love You Give Me (2023) yang banyak diperbincangkan hari-hari ini.

The Love You Give Me (2023) merupakan drama asal China yang disutradarai oleh Ding Ying Zhou dan naskahnya ditulis oleh Guo Shuang. Drama The Love You Give Me ini diadaptasi dari novel berjudul Ni Gei Wo De Xi Huan yang ditulis oleh Shi Ding Rou.

Drama China ini dibintangi oleh Wang Zi Qi, Wang Yu Wen, Li Chuan, Chen Xin Hai, dan Cui Yi Xin. Drama romansa hasil produksi Tencent Video ini akan ditayangkan di WeTV.

Sumber:

UPDATE TERBARU