Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 209 Bahasa Indonesia, Machio Hiraku Bersenang Senang Menikmati Kehidupan Barunya

×

Spoiler Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 209 Bahasa Indonesia, Machio Hiraku Bersenang Senang Menikmati Kehidupan Barunya

--

ASCOMAXX.com - Manga Isekai Nonbiri Nouka selalu menjadi favorit penggemarnya dan banyak ditunggu kelanjutan kisahnya. Apalagi kelanjutan dari kisah komik satu ini selalu menjadi perhatian. Untuk kalian yang juga penasaran, ikuti kisahnya berikut ini pada chapter 209. 

Membaca komik memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa membaca komik untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Baca juga: Baca Manga Kimi to Warui Koto ga Shitai Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Komedi Romansanya yang Seru!

Baca juga: Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 85 Bahasa Indonesia, Baca GRATIS Hanya Disini!

Baca juga: Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 85 Bahasa Indonesia, Mikoto Tergeletak Tak Berdaya!

Sinopsis Manga Isekai Nonbiri Nouka 

Nonbiri Nouka ini bercerita mengenai seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia karena suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu  kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan. 

Selain itu Tuhan memberikan kesempatan lain untuknya. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani. Inilah kisah seorang pemuda yang memulai kehidupan barunya sebagai petani di dunia lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU