Tuesday 21st of May 2024

Sosok Andrew Tate, Influencer Kontroversi yang Kontennya Diduga Ditiru Timothy Ronald

×

Sosok Andrew Tate, Influencer Kontroversi yang Kontennya Diduga Ditiru Timothy Ronald

--

Atas kasus plagiat ini, berbagai komentar pedas muncul di video tersebut, menyatakan bahwa Timothy Ronald Plagiat. Bahkan salah satu komentar dalam video tersebut memberikan ungkapan terima kasih yang mengandung sarkasme atau sindiran terselubung.

Baca juga: Kronologi Penusukan Tu Pekak di Denpasar Bali, Pelaku Adalah Orang Terdekat


Baca juga: Cara Beli dan Tukar Tiket Konser Dewa 19 di Surabaya dan Solo 2023, Bertajuk A Night at The Orchestra Chapter 3 dan 4

Baca juga: WNI Jamil Bin Wahab Buat Geger Karena Dipenjara 43 Tahun Dan Lupa Kampung Halaman, Begini Pengakuan Lengkapnya!

Siapa Andrew Tate?

Andrew Tate adalah seorang mantan Kickboxer Profesional yang kemudian menjadi terkenal setelah muncul lewat acara TV Big Brother pada tahun 2016 lalu.

Kala itu Andrew Tate menjadi lebih dikenal usai harus dikeluarkan dari program tersebut setelah video dirinya tersebar melakukan penyerangan kepada seorang wanita.

Andrew Tate bisa dibilang adalah sosok yang cukup kontroversial, bahkan terakhir Andrew Tate ditangkap di Rumania pada 29 Desember 2022 bersama dengan saudara laki-lakinya bernama Tristan.

Penangkapan Andrew saat itu karena dicurigai melakukan perdagangan manusia, pemerkosaan, dan membentuk kelompok kejahatan terorganisir, menurut penjelasan jaksa penuntut.

Sumber:

UPDATE TERBARU