Friday 17th of May 2024

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 58 Subtitle Indonesia, Lou Feng Masuk Dalam Ujian Kelas Elit

×

Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 58 Subtitle Indonesia, Lou Feng Masuk Dalam Ujian Kelas Elit

--

Kondisi keluarga Luo Geng yang buruk dan dalam keadaan sulit membuatnya harus bisa mengandalkan dirinya sendiri. Kini Lou Feng terus bereksplorasi sambil memikul beban keluarga  untuk tergabung menjadi seorang prajurit pejuang dan mengalahkan monster – monster guna keselamatan dan kehidupan umat manusia.

Spoiler Anime China The Swallowed Season 2 Episode 58

Pada episode sebelumnya kali ini terlihat tiga bersaudara ternyata kalah dalam menghadapi Noulan Shan. Di sisi lain Lou Feng dibuat marah karena keluarganya diambil oleh mahkluk lain. Kedatangan mahkluk planet lain ini sungguh membahayakan bumi.


Lalu, kekalahan dari Li Yao dan Venina. Mereka kalah teak dalam pertarungan kali ini. Kakeran kekalahan ini akhrinya Li Yao kabur dan marah marah besar karena tidak terima.

Baca juga: Nonton Drama China Till the End of the Moon Episode 21-22 Sub Indonesia, Ye Siwu Melukai Kakinya Sendiri!

Baca juga: Nonton Obsession 2023 Sub Indo Full Episode, TV Series Original Netflix yang Tampilkan Genre 18+

Baca juga: Nonton Drama Jepang Unknown (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini! Awal Pertemuan yang Ubah Segalanya

Pada episode terbaru terlihat, Lou Feng telah mencapai kekuatan yang maksimum, bahkan bisa dikatakan dia over power. Itulah sebabnya dia dimasukkan ke dalam ujian kelas elit yang lebih sulit untuk mendapatkan damage yang lebih besar lagi.

Jadwal Rilis Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 58 Subtitle Indonesia

Kalian bisa menontonnya di aplikasi nonton donghua favorit kalian dengan mengetikkan judul The Swallowed Season 2 episode ke 58 Sub Indo. Kamu bisa kunjungi situs Anichin untuk ikuti kisah donghua The Swallowed Star Season 2 dengan jadwal rilisnya di setiap hari Rabu. Untuk episode 58 ini kamu dapat menontonnya di tanggal 24 April tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU