Monday 20th of May 2024

Nonton Film Guy Ritchie's the Covenant (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjalanana Seorang Sersan John Kinley

×

Nonton Film Guy Ritchie's the Covenant (2023) Full Movie HD Sub Indo, Perjalanana Seorang Sersan John Kinley

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Guy Ritchie's the Covenant (2023). Film ini bergenre aksi yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut akan kami berikan informasi terkait link nonton full movie  HD.

Guy Ritchie's The Covenant (2023) merupakan film terbaru Hollywood yang akan segera tayang di Bulan April 2023 ini. Film ini merupakan arahan langsung dari Guy Ritchie dan ditulis oleh Atkinson, Marn Davies, dan Guy Ritchie. Selanjutnya, diproduksi oleh Fresco Film Services, STX Films, dan Toff Guy Films.


Film Guy Ritchie's The Covenant (2023) ini dibintangi oleh aktor terkenal dan berbakat Inggris, diantaranya Jake Gyllenhaal, Alexander Ludwig, dan Antony Starr. Mengusung genre Action, Crime, dan Thriller ini membuat banyak orang yang penasaran dengan kisah dalam film ini.

Baca juga: Nonton Film Fierce Cop (2022) Full Movie, Bisa Dapatkan Akses Streaming di Viki

Baca juga: Sinopsis Film Fierce Cop (2022), Kisah Perjuangan Polisi yang Hancurkan Perdagangan Manusia Internasional

Baca juga: Jadwal Rilis Oppenheimer (2023) Jadi Film Pertama Christopher Nolan Usai Hengkang dari Warner Bros

Alur Cerita Film Guy Ritchie's the Covenant (2023)

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang sersan yang bernama John Kinley. Dimana dalam melakukan menyelesaikan tugas terakhirnya di Afganistan, ia bekerja sama dengan seorang penerjemah lokal bernama Ahmed. Saat John sedang melakukan tugas pertempuran di padang pasir, ia berhasil dilumpuhkan oleh Taliban.

Sumber:

UPDATE TERBARU