Thursday 2nd of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup Ayam Remuk Pak Tisto Terbaru, Bumbu Rempah Begitu Meresap dan Nikmat

×

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup Ayam Remuk Pak Tisto Terbaru, Bumbu Rempah Begitu Meresap dan Nikmat

--

ASCOMAXX.com - Ayam Remuk Pak Tisto menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari ayam tentunya, dan juga ada bebek hingga spesial seafood semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut alamat lengkap dan juga jam operasionalnya.

Ayam Remuk Pak Tisto merupakan tempat makan yang berada di daerah Bukit Tinggi. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka  ayam, bebek, hingga spesial seafood yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Baca juga: Daftar Harga Menu Roots Resto & Lounge Terbaru, Sajikan Berbagai Menu Pilihan dengan Cita Rasa Nikmat

Baca juga: Daftar Alamat Bale Bebakaran Terdekat Lengkap Dengan Harga Menu dan Jam Bukanya Tahun 2023

Baca juga: Daftar Harga Menu Pochajjang Korean BBQ Terbaru 2023, Sajikan Makanan Khas Korea Spesial

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Terkait alamat lokasi lengkapnya Rumah Makan ini berada di Jalan Lintas Bukittinggi Pekanbaru Simpang Pinang Balirik, Jl. Raya Batusangkar, Biaro Gadang, Kec. Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Untuk jam operasional, Rumah Makan Ayam Remuk Pak Tisto dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang tinggal di daerah Bukit Tinggi ataupun luar kota yang ingin berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mampir ke Rumah Makan ini. Karena masakannya yang sangat rekomended dengan ciri khas bumbunya yang masih oriental.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah makan Ayam Remuk Pak Tisto, berikut akan kami hadirkan menu yang dijual di rumah makan ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU