Sunday 2nd of June 2024

Daftar Pemain Surat Cinta Untuk Starla Series (2022) Cek Profil dan Biodatanya Disini!

×

Daftar Pemain Surat Cinta Untuk Starla Series (2022) Cek Profil dan Biodatanya Disini!

--

Daftar Pemain Surat Cinta Untuk Starla Series (2022)

Jefri Nichol

Pada film ini, Jefri Nichol akan berperan sebagai Hema Chandra dan Arya. Ia lahir di Jakarta, 15 Januari 1999 yang saat ini berusia 23 tahun.


Caitlin Halderman

Caitlin akan berperan sebagai Starla Putri Cahyadi. Ia merupakan pemeran, model, dan penyanyi yang memulai debut aktiknya pada film Ada Cinta di SMA sebagai pemeran utama pada 2016. Perempuan yang memiliki nama lengkap Caitlin Thomas Halderman Caniago, lahir di Jakarta, 17 Juli 2000.

Jonathan Andriano

Berperan sebagai Randy Mulya. Ia merupakan aktor dan model berkebangsaan Indonesia yang mengawali karir dengan mengikuti ajang cover boy pada majalah Aneka Yess!. pada tahun 2011. Memiliki nama lengkap Jonathan Andriano Ziegler yang lahir di Jakarta, 28 Maret 1993.

Baca juga: Nonton Split TV Series (Astro) Full Episode 1-12 Sub Indo, Ketika Memiliki Suami Pengidap Dissociative Identity Disorder

Baca juga: Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 6 Sub Indo, Mon Memutus Hubungan Dengan Sam

Baca juga: Nonton Series Ketua BEM and His Secret Wife (2022) Full Episode di Genflix, Adaptasi Novel Wattpad Populer Dengan 17 Juta Readers

Zsa Zsa Utari

Dalam film ini akan berperan sebagai Vony Jauhari. Ia merupakan anak dari seorang aktor Indonesia yaitu Marco Suciadi. Saat ini Zsa Zsa Utari terjun di dunia hiburan sebagai pemeran, penyanyi, dan model Indonesia. Memiliki nama lengkap Zsa Zsa Danissa Suci Utari yang lahir di Jakarta, 1 April 2003.

Rayna Snova

Rayna akan berperan sebagai Merlin Maharani Madya. Ia memulai debut aktingnya di film series My Nerd Girl. Perempuan yang memiliki nama lengkap Rayna Satrianova, lahir pada 29 November 2004.

Merriam Bellina

Meriam Bellina berperan sebagai Gladys. Ia merupakan aktris Tanah Air yang banyak memiliki peran pada sinetron maupun perfilman Indonesia salah satunya film Cinta di Balik Noda (1984).

Aida Nurmala

Berperan sebagai Dian. Ia merupakan model dan pemeran Indonesia yang memulai karir pada 2013. Aida Nurmala kini berusia 49 tahun, yang lahir di Jerman 13 Agustus 1973.

Willy Felix

Willy Felix akan berperan sebagai Bernard. Ia merupakan aktor Indonesia yang sudah membintangi banyak FTV di Indonesia. Felix William Smith kini berusia 55 tahun, Lahir di Cilacap, Jawa Tengah, 22 Februari 1967.

Itulah daftar pemain dari Surat Cinta Untuk Starla(2022) lengkap dengan biodatanya. Untuk kalian yang belum nonton, series ini bisa menjadi salah satu list rekomendasi yang cocok kalian tonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU