Tuesday 7th of May 2024

Download Contoh Format Daftar Riwayat Hidup PPPK Guru di SSCASN Tahun 2023, Tinggal Unduh GRATIS Word dan PDF nya Disini!

×

Download Contoh Format Daftar Riwayat Hidup PPPK Guru di SSCASN Tahun 2023, Tinggal Unduh GRATIS Word dan PDF nya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Guru PPPK adalah guru yang berada di bawah naungan Pemerintah tapi bukan PNS yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu. Guru PPPK juga bisa mendapatkan kenaikan gaji berkala sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri di bidang pendayagunaan aparatur negara.

Nah jadi buat kamu yang sudah lolos seleksi PPPK Guru 2023 namun bingung bagaimana cara mengisi Daftar Riwayat Hidup PPPK Guru 2023, maka artikel ini solusinya. Kami akan membagikan tutoriall mengenai  Isi Daftar Riwayat Hidup PPPK Guru 2023 yang pastinya sangat berguna buatmu. Simak sampai akhir agar tak ketinggalan info pentingnya.


Baca juga: Cara Membuat Mata Jet Pump dari Paralon yang Mudah dan Efisien: Bahan, Cara Buat, dan Tutorial Lengkap

Baca juga: Cara Mencetak Kartu NUPTK Online Kemendikbud Untuk Para Guru dan Pengajar Tahun 2023, Cuma Butuh 5 Menit

Baca juga: 2 Cara Menghitung Luas Tanah Mudah dan Akurat, Cek Langkah Langkah nya Sebelum Bangun Rumah

Pengisian daftar riwayat hidup dilakukan secara mandiri oleh pelamar yang lulus melalui web sscasn. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen PPPK, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas jabatan pemerintahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU