Monday 13th of May 2024

Nonton Film Fierce Cop (2022) Full Movie, Bisa Dapatkan Akses Streaming di Viki

×

Nonton Film Fierce Cop (2022) Full Movie, Bisa Dapatkan Akses Streaming di Viki

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan perilisan film bertema aksi? Jika iya, kamu bisa cek informasi di artikel berikut ini agar kamu bisa nonton film Fierce Cop (2022) Full Movie. Film yang bisa kamu dapatkan akses mudah streaming di Viki ini bisa kamu cek informasi lengkapnya di artikel berikut.

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk bisa update cepat.


Baca juga: Sinopsis Film Fierce Cop (2022), Kisah Perjuangan Polisi yang Hancurkan Perdagangan Manusia Internasional

Baca juga: Sinopsis Film Oppenheimer (2023) Cerita Tentang Penciptaan Senjata Pemusnah Masal Pertama di Dunia

Baca juga: VIRAL! Nonton Film The Strange Thing About the Johnsons (2011) Sub Indo Full Movie HD, Rahasia Menarik Sebuah Keluarga

Fierce Cop merupakan salah satu film aksi dari Cina yang menghadirkan kisah seru. Perilisannya diketahui sudah hadir sejak tanggal 8 Juli 2022. Film yang juga dikenal dengan judul Lie Tan mengusung genre Action dan diproduksi oleh Tangren Media.

Beberapa bintang yang hadir di film Fierce Cop di antaranya adalah Sebrina Chen, Richie Jen dan Waise Lee. Diketahui bahwa penulis film satu ini adalah Tai-lee Chan dan Lik-kei Tang yang disutradari pula olehnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU