Thursday 25th of April 2024

Link Video Dewasa Situbondo Viral TikTok Durasi 1 Menit 25 Detik, Jadi Buruan Warganet

×

Link Video Dewasa Situbondo Viral TikTok Durasi 1 Menit 25 Detik, Jadi Buruan Warganet

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral Situbondo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, diduga video viral dari Situbondo tersebut merupakan video yang berisi adegan tidak senonoh. Video viral ini berdurasi 1 menit 25 detik.


Baca juga: Geger! Video Syur Situbondo Viral TikTok Hingga Twitter, Polisi: Sedang Dilakukan Penyelidikan

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Original Bonus Video: Desire Grand Prix Bonus Stage Full Episode Sub Indonesia, Ada 2 Episode Lengkap Untukmu!

Baca juga: Naskah Pantomim Pergi Sekolah Lengkap Dengan Videonya, Menarik Banget!

Dalam video yang sudah beredar dan viral tersebut menampilkan seorang wanita cantik sedang melakukan siaran langsung menggunakan aplikasi Tik Tok. Dia pun melakukan aksi kurang wajar dan terkesan tak senonoh. Sontak saja, aksinya bikin heboh jagat maya.

Video wanita asal Situbondo viral tersebut sekarang sudah tersebar di grup-grup WhatsApp dan aplikasi lainnya. Perempuan dalam video diperkirakan berusia 20 tahun.

Polisi sendiri telah menyelidiki pelaku perempuan dalam video yang meresahkan warga di bulan Suci Ramadan tersebut. Bahkan, informasinya, pemeran video viral sudah diamankan pihak kepolisian.

Sumber:

UPDATE TERBARU