Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 72, Izek Berhasil Menemukan Ruby!

×

Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 72, Izek Berhasil Menemukan Ruby!

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Detail Manhwa How To Get My Husband On My Side

Komik How To Get My Husband On My Side ini merupakan salah satu komik dengan kisah romantis yang menjadi idola banyak pembaca komik. Untuk kaian yang menyukai komik dengan genre romantis pasti kalian akan sangat menyukainya.

How To Get My Husband On My Side ini memiliki judul lain “Cara membuat suamiku tetap disisiku”. Komik ini termasuk dalam tipe manhwa yang ditulis oleh kitty and spices. Komik ini sebanranya sudah dirilis sejak tahun 2021 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 20 Bahasa Indonesia, Panas! Jaekyung Tak Memberi Ampun Sedikit Pun Pada Kim Da

Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 20, Lemas! Kim Da Dibuat Tak Berdaya Oleh Jaekyung!

Baca juga: Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 31 Bahasa Indonesia, Akankah Bantuan Lariette Datang?

Spoiler Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 72

Sebelumnya, terlihat Ruby berusaha melawan namun Freya malah berusaha membalikkan fakta dan menjadi korban di sini. Ruby sudah benar-benar muak. 

Lalu, keluarga dari pihak Izek yang sangat manipulatif dan munafik. Mereka selalu berbuat baik di depan Ellen, Izek, dan Ruby. Perlakuan baik mereka yang membuat Ruby juga mempunyai harapan kosong.

Sumber:

UPDATE TERBARU