Monday 17th of June 2024

Update! Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 26 Bahasa Indonesia, Pesta Dansa Kerajaan Berujung Kisruh

×

Update! Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 26 Bahasa Indonesia, Pesta Dansa Kerajaan Berujung Kisruh

--

Baca Komik I'm the Queen in This Life Chapter 26 Bahasa Indonesia

Ariadne akan membuat sebuah alasan dan bisa diterima oleh semua orang. Alfonso sendiri selalu percaya dengan perkataan Ariadne. Mereka berdua saling menuliskan surat untuk satu sama lain.

Di lain sisi, kabar mengenai yang Ariadne mengadakan pesta dansa debut kali ini dibuat heboh karena partnernya adalah keponakan. Lucrezia De Rossi. Ibu Cezare pun membahasnya agar anaknya bisa menjadi seorang raja. Yuk langsung saja baca selengkapnya di sini! 


Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 68 Bahasa Indo: Jadwal rilis, Spoiler, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 127, Pertemuan yang Tak Diduga Ratu

Baca juga: Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 127 Bahasa Indonesia, Sang Ratu Telah Menanti!

Tak hanya itu, Ariadne akan melakukan dansa debutannya bersama dengan Alfonso. Namun, hal tersebut sirna ketika Cesare datang dan memberikan titah raja yang mana menyuruh Ariadne berdansa pertama kali dengan Cesare.

Alfonso yang mendengar hal tersebut sangat kecewa. Di sisi lain, Ariadne sudah mengetahui apa rencana yang akan dilakukan Cesare dan menghancurkan acara debutannya. Jika kamu sudah penasaran langsung saja klik link di bawah:

BACA DI SINI

Bagaimana, menarik sekali bukan informasi yang kami sampaikan di atas? Pastikan kamu klik link di atas untuk membacanya mengenai link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 26 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU