Sunday 2nd of June 2024

Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 85 Bahasa Indonesia, Mikoto Tergeletak Tak Berdaya!

×

Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 85 Bahasa Indonesia, Mikoto Tergeletak Tak Berdaya!

--

Spoiler Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 85 

Komik Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu ini mengisahkan seorang tokoh yang bernama Misumi Mikoto. Misumi Mikoto inimerupakan seorang anak SMA biasa, dipanggil ke dunia fantasi oleh Dewa Tsukuyomi untuk menjadi Seorang Pahlawan.

Akan tetapi, Dewi di dunia itu tidak menyukainya dan membuangnya ke ujung dunia. Kini Mikoto harus mencari cara untuk bertahan hidup di dunia yang sepenuhnya berbeda dari dunia tempat ia tinggal dulu.


Untuk chapter ke 85 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 25 April tahun 2023. Pastikan kalian memasang pengingat agar tidak ketinggalan kisah terbaru dari petualangan Mikoto .

Baca juga: Link Baca Manga Spy X Family Chapter 79 Bahasa Indonesia, Anya dan Damian Ingin ke Ruang Angkasa

Baca juga: Update! Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 56 Bahasa Indonesia, Juhyeok Ingin Dekat Lagi dengan Jungmin

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 54 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Pada chapter terbaru terlihat Misumi Mikoto dan Shiki serta teman - teman lainnya sedang megecek suatu lokasi dimana lokasi tersebut dicurigai ada kaitannya dengan eksperimen yang mereka lakukan. Tak hanya itu terlihat juga Misumi Mikoto yang tergeletak di pangkuan Shiki menjadi tanda tanya besar tentang apa yang terjadi di chapter terbaru.

Link Baca Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 85 Bahasa Indonesia

Apkah kalian sudah penasaran dengan kisah dan kelengkapan dari Manga Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu?  Untuk kalian yang ingin membaca komik Limitless ini dapat mengikuti kisahnya dengan kunjungi berbagai platform baca komik online. Salah satunya yang dapat diakses legalnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU