Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396, Rindu Tadano-Kun Terhadap Komi-San

×

Spoiler Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396, Rindu Tadano-Kun Terhadap Komi-San

--

Spoiler Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396

Sebelumnya memperlihatkan Tadano-Kun dan Komi-San yang bertemu kembali setelah satu minggu lebih mereka tidak bertemu. Kecanggungan diantara mereka berdua cukup terasa. Kemudian, Komi-san tiba-tibak meminta sebuah pelukan dari Tadano-kun karena.

Tadano-kun yang begitu rindu dengan Komi-san tentu langsung melakukan permintaan Komi-san. Selanjutnya, mereka banyak mengobrol tentang hal pribadi dan juga saling menyampaikan rindu satu sama lain. Mereka juga saling mengatakan kata-kata romantis terhadap keduanya. Lantas, bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya?


Baca juga: Spoiler Manga Spy X Family Chapter 79, Damian Ingin Buat Orang-Orang Tamasya ke Bulan!

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 81 Bahasa Indonesia, Gengster Bukan Sembarang Gengster! Dajun Dalam Bahaya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 129 Bahasa Indonesia, Heinry Mendekati Ratu dengan Romantis

Jika penasaran, untuk membacanya kalian bisa menggunakan link berikut ini: komikcast.me/komik/komi-san-wa-komyushou-desu/

Caranya cukup mudah, kalian bisa melakukan copy dan paste pada link yang telah kami sediakan ke browser pencarian. Demikianlah informasi terkait spoiler Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396. Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU