Saturday 4th of May 2024

Link Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tadano dengan Komisan

×

Link Baca Manga Komi-san wa Komyushou Desu Chapter 396 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tadano dengan Komisan

--

ASCOMAXX.com - Manga Komi-san wa Komyushou Desu selalu ditunggu-tunggu untuk kelanjutan kisahnya. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 396. Untuk kalian yang sudah tidak sabar dengan kisah mereka, simak ulasan berikut terkait link baca yang bisa kalian akses dengan mudah

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Manga Komi-san wa Komyushou desu merupakan salah satu manga dengan genre romantis komedi dan slice of life yang banyak dibicarakan saat ini. Manga tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Tomohito Oda. Sebelum serialisasinya, chapter satu diterbitkan di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada 16 September 2015.

Baca juga: Spoiler Manga Spy X Family Chapter 79, Damian Ingin Buat Orang-Orang Tamasya ke Bulan!

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 81 Bahasa Indonesia, Gengster Bukan Sembarang Gengster! Dajun Dalam Bahaya

Baca juga: Link Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 129 Bahasa Indonesia, Heinry Mendekati Ratu dengan Romantis

Selanjutnya, manga tersebut memulai serialisasi di majalah yang sama pada 18 Mei 2016. Shogakukan telah mengumpulkan semua chapternya ke dalam volume tankōbon individu. Volume pertama diterbitkan pada 16 September 2016. Pada 18 April 2022, dua puluh lima volume telah diterbitkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU