Friday 17th of May 2024

Jadwal Rilis Game RPG Takt Op. Destiny in the City of Crimson Melody Di Indonesia, Gamers Wajib Coba!

×

Jadwal Rilis Game RPG Takt Op. Destiny in the City of Crimson Melody  Di Indonesia, Gamers Wajib Coba!

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang penyuka game mobile rpg asal jepang bisa merapat! Nah, pada artikel ini adalah informasi mengenai jadwal rilis Game RPG Takt Op. Destiny in the City of Crimson Melody yang bisa membuat mood kamu naik ketika menontonnya nanti. Simak ulasan komplitnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Aplikasi game sendiri saat ini sudah memiliki banyak genre mulai dari petualangan, simulasi, RPG, dan masih banyak lainnya. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan preferensi pribadi salah satunya game mobile yang satu ini yaitu Takt Op. Destiny in the City of Crimson Melody yang akan rilis ini.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Jaku-Chara Tomozaki-kun 2nd Stage Season 2 Resmi Diumumkan, Tampilkan Trailer dan Visual Yang Epik!

Baca juga: Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 7 Sub Indonesia, Guru Zhao Long Datang Membantu

Baca juga: Spoiler Manhwa Beastburn Chapter 21, Serangan Wanita yang Berubah Jadi Binatang Buas!

Sekilas Tentang Game Takt Op. Destiny in the City of Crimson Melody

Cerita berlatar di dunia yang tidak memiliki musik sekitar tahun 2050. Sebuah meteor dari luar angkasa membawamakhluk tidak bersahabat "Despair Dolls" atau juga dikenal sebagai "D2" pada tahun 2020. Sejak mereka menghancurkan sebagian besar dunia, manusia dipaksa untuk bersembunyi dan tinggal di kota bawah tanah.

Kamu akan berperan sebagai seorang Konduktor yang dapat memanfaatkan kekuatan skor musik. Dan memimpin pertarungan melawan D2 dengan gadis-gadis "Musicart", yang merupakan perwujudan dari komposisi musik legendaris.

Sumber:

UPDATE TERBARU