Saturday 20th of April 2024

Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 129 Bahasa Indo, Heinry Mendekati Ratu dengan Romantis

×

Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 129 Bahasa Indo, Heinry Mendekati Ratu dengan Romantis

--

ASCOMAX.com – Semakin romantis! Perjalanan kisah komik Korea yang mengusung tema kerajaan memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi terbaru untukmu yang ingin baca Webtoon The Second Marriage chapter 129 Bahasa Indonesia.

Kisah yang dipaparkan dalam perilisan manhwa satu ini memang ditunggu-tunggu karena cerita serunya. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan chapter terbaru komik satu ini, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini.


Manhwa The Second Marriage menjadi salah satu Manhwa populer dari karya Alphatart di Naver Korea. Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage (The Remarried Empress) Full Chapter Bahasa Indonesia, Link Baca Klik Disini

Baca juga: Download Higgs Domino Tema Dragon + X8 Speeder Terbaru 2023 Tanpa Iklan dan Password, Langsung Mainkan dengan Kawan-Kawan

Baca juga: Jadwal & Harga Tiket Bus Gilimanuk-Denpasar Terbaru 2023, Perjalanan Jadi Murah dan Mudah

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Jadwal rilis Manhwa The Second Marriage

Perlu diketahui bahwa manhwa The Second Marriage menjadi salah satu serialisasi komik yang tayang di aplikasi baca komik online legal Webtoon. The Second Marriage sendiri merupakan karya dari Alphatart di Naver Korea. Dari jumlah pembaca yang mencapai 146,9 Juta orang ini, manhwa The Second Marriage memang layak kamu ikuti jalan cerita selengkapnya di setiap chapter terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU