Thursday 16th of May 2024

Baca Komik Manga Kingdom Chapter 755 Bahasa Indonesia, Riboku Mengintervensi Kanki!

×

Baca Komik Manga Kingdom Chapter 755 Bahasa Indonesia, Riboku Mengintervensi Kanki!

--

ASCOMAXX.com – Kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 753 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Kronologi dan Klarifikasi Pyascal Diduga Terseret dalam Tewasnya 2 Siswi Mengakhiri Hidup Sambil Live Streaming, Detektif Angkat Bicara

Baca juga: Cosplayer Pyascal Diduga Terlibat dalam Tewasnya Dua Siswi Bunuh Diri? Begini Awal Mulanya

Baca juga: Daftar Tarif Layanan Zaigon SPA Jakarta Terbaru 2023, Tersedia Lounge & Cafe yang Menghibur

Spoiler Cerita Manga Kingdom Chapter 755

Sebelumnya pada chapter 754 judul Kingdom Chapter 755 adalah "A Time To Rejoice". Ternyata Riboku tidak akan muncul di versi terbaru. Sebaliknya, akan ada Ousen yang datang untuk berbicara dengan Shin. Masa depan perang ini tergantung pada keputusan akhir Shin. Tapi akan ada kekurangan peperangan di chapter ini. Sebaliknya, Shin akan bertemu orang yang dicintainya. Begitu dia melihat Kyoukai, dia akan memeluknya dan mengungkapkan bahwa dia senang melihatnya.

Setelah ini, Shin akan bertemu dengan rajanya untuk memberitahunya tentang segala sesuatu yang terungkap dalam perang. Pemakaman Kanki juga akan menjadi alur cerita utama di cerita berikutnya. Akan menarik untuk melihat apa yang dikatakan Qin tentang semua ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU