Friday 17th of May 2024

Kronologi dan Klarifikasi Pyascal Diduga Terseret dalam Tewasnya 2 Siswi Mengakhiri Hidup Sambil Live Streaming, Detektif Angkat Bicara

×

Kronologi dan Klarifikasi Pyascal Diduga Terseret dalam Tewasnya 2 Siswi Mengakhiri Hidup Sambil Live Streaming, Detektif Angkat Bicara

--

ASCOMAXX.com - Kali ini ada kabar duka datang dari dunia per-Jepangan. Seorang cosplayer populer Pyasal diduga terlibat dalam kasus tewasnya dua orang siswi. Bagi kalian yang ingin mengetahui isi vidoe selengkapnya silahkan simak pembahasannya berikut ini ya.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.


Kabar viral memang sangat mudah sekali tersebar dari satu pengguna internet ke pengguna lainnya walaupun dalam jarak kota atau wilayah yang berjauhan. Hanya dengan bermodalkan HP dan kuota internet kita bisa mengetahui informasi – informasi yang beredar di dunia maya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baca juga: Cosplayer Pyascal Diduga Terlibat dalam Tewasnya Dua Siswi Bunuh Diri? Begini Awal Mulanya

Baca juga: Daftar Harga Menu Steak Moen Moen Malang Terbaru 2023, Tempat Makan Steak Viral di Malang!

Baca juga: Harga Franchise Oppa Corndog Terbaru 2023, Peluas Bisnis Kuliner yang Viral dan Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Kronologi dan Klarifikasi Pyascal (ピャスカル) Terlibat dalam Tewasnya 2 Siswi Bunuh Diri

Bagi kalian yang suka dengan cosplayer – cosplayer Jepang mungkin sudah tidak asing lagi dengan Pyascal (ピャスカル). Dia merupakan seorang cosplayer populer asal Jepang yang melakukan streamer di sosial medianya.

Sumber:

UPDATE TERBARU