Sunday 19th of May 2024

Nonton Film China Behind the Blue Eyes (2023) Full Movie HD Sub Indo, Komitmen yang Terjalin Tak Semudah yang Dibayangkan

×

Nonton Film China Behind the Blue Eyes (2023) Full Movie HD Sub Indo, Komitmen yang Terjalin Tak Semudah yang Dibayangkan

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Behind the Blue Eyes (2023). Film ini bergenre romance yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut informasi lengkap terkait link nonton full movie.

Behind the Blue Eyes (2023) merupakan film layar lebar terbaru China yang tayang pada 14 Februari 2023 lalu. Film berudari 1 jam 37 menit ini memiliki judul asli 不能流泪的悲伤. Selain itu, juga tersedia judul alternatif lain seperti Bu Neng Liu Lei De Bei Shang dan 不能流淚的悲傷.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Cafe in Love (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Kisah Romantis Terjalin di Kedai Kopi

Baca juga: Nonton Drama China Take Us Home (2023) Episode 7, 8, 9, 10 Sub Indo, Curhatan Zheng Nan Yin

Baca juga: Nonton Telefilm Sinar Ramadan Untuk Amanda (TV9) Full Episode Sub Indo, Lika-Liku Perjuangan Seorang Ibu

Film ini dibintangi oleh aktor kenamaan Mandarin. Menghadirkan kisah visual dengan mengusung genre Romance, yang tentu merupakan genre paling banyak dicari. Pecinta drama China, Film satu ini memang cocok sekali untuk ditonton kisahnya.

Alur Kisah Behind the Blue Eyes (2023)

Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang Zhao Xin Hui dan Lin Han Cong merupakan dua kekasih masa kecil. Mereka sangat percaya jika mereka akan bersama selama sisa hidupnya. Tetapi tak lama kemudian, serangkaian peristiwa, berupa jarak hidup di antara mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU