Thursday 16th of May 2024

Spoiler Anime Kimetsu no Yaiba Season 3: Katanakaji no Sato-hen Episode 2, Pertemuan Hashira dan Muichiro

×

Spoiler Anime Kimetsu no Yaiba Season 3: Katanakaji no Sato-hen Episode 2, Pertemuan Hashira dan Muichiro

--

ASCOMAXX.com - Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Yuk langsung saja cek spoiler Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc) season 3 episode 2 berikut ini.

Sebagai informasi, kisah Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba season 3 akan mengadaptasi seluruh arc Swordsmith Village dari manga yang menjadi favorit para penggemar.


Baca juga: Nonton Telefilm Sinar Ramadan Untuk Amanda (TV9) Full Episode Sub Indo, Lika-Liku Perjuangan Seorang Ibu

Baca juga: Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 21 Bahasa Indonesia, Wakil Utusan Menjual Dirinya Jadi Budak

Baca juga: Link Nonton Anime Ao No Orchestra (2023) Full Episode Sub Indo: Gadis Pemain Biola di Bulan April yang Tidak Asing

Yang mana arc ini tersebar di chapter 100 hingga chapter 127. Demon Slayer season 3 dilaporkan akan mencakup chapter-chapter ini. Lantaran arc Swordsmith Village berisi plot luas yang terdiri dari 27 bab dari manga, adaptasi anime akan membutuhkan sekitar 11 hingga 12 episode untuk menyelesaikannya. Cek informasi di sini selengkapnya pada halaman berikut. 

Banyak yang menyebut bahwa total arc ini akan hampir sama dengan arc Entertainment District di Demon Slayer season 2. Sama halnya dengan unggahan tweet dari Shueishaleaks yang menyebut bahwa episode pertama Demon Slayer season 3 akan berdurasi 60 menit.

Sumber:

UPDATE TERBARU