Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Telefilm Sinar Ramadan Untuk Amanda (TV9), Dibintangi Oleh Awal Ashaari, Nina Iskandar, dan Naura Arissa

×

Sinopsis Telefilm Sinar Ramadan Untuk Amanda (TV9), Dibintangi Oleh Awal Ashaari, Nina Iskandar, dan Naura Arissa

--

Untuk menambah informasi, drama Malaysia Sinar Ramadan Untuk Amanda (TV9) ini diperankan oleh Awal Ashaari, Nina Iskandar, Naura Arissa, Khatijah Tan, Faezah Elai, dan Rahim Jailani.

Baca juga: TAMAT! Nonton Series SSSSHHH! (2023) Episode 4 Sub Indo Legal, Bukan di LokLok Atau DramaQu


Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 8 Sub Indo, Oh Yeon Doo Kebingungan Cari Ibunya

Baca juga: Nonton Drama China Love Is Written in the Stars (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Perjalanan Kisahnya Makin Menarik

Sinopsis Telefilm Sinar Ramadan Untuk Amanda (TV9)

Secara garis besar, telefilm Sinar Ramadan Untuk Amanda (TV9) menceritakan kisah tentang Sofea dan Idham yang belum dikaruniai anak sedangkan ibu mertuanya, Datin Suraya, sejak awal tidak menyukai latar belakang Sofea.

Setelah tiga tahun, Sofea dipastikan hamil anak kembar, sayangnya saat Sofea melahirkan salah satu anak kembarnya meninggal dunia sedangkan yang satunya dipastikan mengalami down syndrome. Datin Suraya tidak terima dengan kondisi cucunya tersebut.

Saat Idham terlibat kecelakaan lalu lintas dan hilang ingatan, Datin Suraya memanfaatkan kesempatan itu untuk mengusir Sofea dan putrinya, Amanda. Sofea pun harus membesarkan Amanda sendirian dengan berbagai tudingan terhadapnya. Akankah Idham bertemu dan mengingat Sofea dan Amanda?

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis telefilm Sinar Ramadan Untuk Amanda (TV9) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU