Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Manhwa Tomb Raider King, Perjalanan Soo Jeo-Heon Jadi Bos Pemimpin Absolut

×

Sinopsis Manhwa Tomb Raider King, Perjalanan Soo Jeo-Heon Jadi Bos Pemimpin Absolut

--

Komik manhwa Tomb Raider King ini telah dirilis pertama kalipada tahun 2019 lalu. Hingga saat ini masih belum selesai atau masih dalam status ongoing. Para pecinta dan pengikut cerita dari manhwa Tomb Raider King ini pasti sangat penasaran dan menanti – nanti setiap episode terbarunya.

Manhwa Tomb Raider King ini merupakan komik yang bergenre action adventure dan juga fantasi yang diproduksi oleh Redice Studio.

Sinopsis Manhwa Tomb Raider King


Tomb Raider King ini mengisahkan tentang Makam Dewa yang mulai muncul di seluruh dunia. Di mulai dari perjalanan petualangan seorang pemburu relik yang bernama Soo Jeo-heon.

Dia memiliki atasan seorang bos organisasi baru yang mengkhianatinya. Kini Soo Jeo-heon memiliki kesempatan untuk mengulang kembali petualangannya dan membalaskan dendam yang selama ini sudah cukup sesak di pendam di dadanya.

Hingga suatu saat, munculah berbagaimakam dewa – dewa atau yang biasa disebut dengan Tomb. Kemunculan makam dewa – dewa ini sontak membuat geger dunia.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Hijrah Jannah (2023) Perselingkuhan Seorang Suami yang Bikin Geram

Baca juga: Link Baca Webtoon The Newlywed Guide Chapter 9 Bahasa Indo, Makan Malam Bersama Orang Kantor

Baca juga: Link Baca Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 46 Bahasa Indo, Wanita Penghipnotis!

Soo jeo-heon lalu berusaha dengan keras untuk mendahului bosnya agar Soo jeo-heon bisa mencegah bosnya menjadi pemimpin absolut.

Nah, itulah dia sinopsis dari manhwa Tomb Raider King. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU