Monday 20th of May 2024

Sinopsis Film Guy Ritchie's the Covenant (2023), Penyelamatan Teman Lama dari Serangan Taliban

×

Sinopsis Film Guy Ritchie's the Covenant (2023), Penyelamatan Teman Lama dari Serangan Taliban

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Guy Ritchie's the Covenant (2023). Film ini bergenre aksi yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Baca juga: PROMO Tiket Film Khanzab (2023) Buy 1 Get 1 Dengan Pembelian Via TIX ID dan M-Tix, Gercepin Sekarang Juga

Baca juga: Sinopsis Film The House of No Man (2023), Konflik Keluarga 3 Generasi Yang Dibalur Unsur Komedi

Baca juga: Jadwal Film Cinepolis LIPPO PLAZA Jogja Weekend Ini 15-16 April 2023, Ada The Super Mario Bros Movie dan hingga The Pope's Exorcist

Guy Ritchie's The Covenant (2023) merupakan film terbaru Hollywood yang akan segera tayang di Bulan April 2023 ini. Film ini merupakan arahan langsung dari Guy Ritchie dan ditulis oleh Atkinson, Marn Davies, dan Guy Ritchie. Selanjutnya, diproduksi oleh Fresco Film Services, STX Films, dan Toff Guy Films.

Film Guy Ritchie's The Covenant (2023) ini dibintangi oleh aktor terkenal dan berbakat Inggris, diantaranya Jake Gyllenhaal, Alexander Ludwig, dan Antony Starr. Mengusung genre Action, Crime, dan Thriller ini membuat banyak orang yang penasaran dengan kisah dalam film ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU