Wednesday 15th of May 2024

Link Download Kisi - Kisi Ujian Praktek IPS Kelas 9 SMP/MTS Materi Ekonomi Kreatif Tahun 2023 Kurikulum Merdeka

×

Link Download Kisi - Kisi Ujian Praktek IPS Kelas 9 SMP/MTS Materi Ekonomi Kreatif Tahun 2023 Kurikulum Merdeka

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan link download kisi - kisi ujian praktek ips ekonomi kreatif kelas 9 SMP tahun 2023 Kurikulum Merdeka yang mungkin bisa jadi kisi-kisi untuk kamu pelajari. Di bawah ini pembahasannya.

Ujian berfungsi sebagai salah satu pertimbangan dalam penentuan kelulusan dari satuan pendidikan, sebagai alat pengendali mutu pendidikan, sebagai bahan pertanggungjawaban penyelenggara pendidikan, dan sebagai syarat pembanding jalur prestasi dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


Untuk memudahkan kamu mempersiapkan diri menghadapi ujian, berikut ini kumpulan kisi - kisi ujian praktek ips ekonomi kreatif kelas 9 SMP tahun 2023 yang disajikan lengkap sebagai referensi bahan belajar.

Baca juga: Latihan Soal Bahasa Lampung Kelas 3 SD/MI Lengkap Dengan Kunci Jawabannya Terbaru 2023, Cek Skormu Disini!

Baca juga: Download Soal Bahasa Sunda Kelas 3 SD/MI Terbaru 2023 Pilihan Ganda DOC/PDF, Sering Keluar Di Ujian!

Baca juga: Kumpulan Soal Bahasa Sunda Kelas 3 SD/MI Terbaru 2023 Pilihan Ganda dan Essay, Latih Kemampuan Bahasa Sundamu Disini!

IPS atau Ilmu Pengetahuan Sosial salah satu mata pelajaran yang mempelajari kehidupan sosial. Didasarkan pada bahan kajian goegrafi, ekonomi, sejarah, antropologi, sosiologi dan tata negara dengan menampilkan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.

Kini, IPS menjadi pelajaran wajib yang diajarkan guna meningkatkan keterampilan anak didik untuk bbelajar mengenai sosialisasi dan kehidupan bermasyarakat. IPS menjadi salah satu mata pelajaran yang ada di jenjang SMP/MTS. 

Sumber:

UPDATE TERBARU