Tuesday 14th of May 2024

Daftar Harga Menu Roti Gembul Terbaru Tahun 2023, Terjangkau! Harga Mulai 3 Ribuan

×

Daftar Harga Menu Roti Gembul Terbaru Tahun 2023, Terjangkau! Harga Mulai 3 Ribuan

--

ASCOMAXX.com - Roti memang makanan yang sulit untuk ditolak. Kamu penggemar roti? Pernah mendengar tentang roti gembul? Berikut ini akan kami sampaikan harga roti gembul untukmu.

Roti Gembul sendiri merupakan sebuah menu roti bakar. Roti Gembul telah terbukti kehalalan dan kualitasnya. Mulanya Roti Gembul tersebut satu di antara cabang usaha dari Unit Amal Usaha Masjid Kapal Munzalan.


Roti Gembul dirintis sejak April 2018. Usaha ini dipilih karena di Kota Pontianak dan Kubu Raya yang menjual roti siap saji dan segar masih minim. Umumnya, roti - roti yang dijual dalam bentuk kemasan saja. Dengan hal itu, menjadi peluang usaha.

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP v1.92 X8 Speeder Tema Original APK 2023, Update Game Baru! Langsung Mainkan Sekarang

Baca juga: Harga Menu Spiegel Bar & Bistro Semarang Tahun 2023, Hadirkan Ragam Olahan Western yang Sesuai Dengan Lidah Lokal

Baca juga: Daftar Harga Menu Alif's Bakery N Cookies Jogja & Jawa Tengah Terbaru 2023, Nikmati Lezatnya Fresh Chiffon Cake Setiap Hari

Beruntung masyarakat menyambut Roti Gembul dengan sangat baik dan hal itu dibuktikan semakin diminati dan usaha dijalankan terus tumbuh.

Selanjutnya, jenis roti dan varian rasa yang dijual terus diperbaharui, diganti atau ditambah sesuai tren yang diminati pembeli. Dengan hal itu, bisa memberikan penyegaran produk dan pelanggan memiliki pilihan yang banyak.

Untuk varian seperti coklat (dark coklat dan coco maltin), srikaya, tiramisu, greentea, keju dan original serta lainya. Terkait harga sangat terjangkau mulai Rp3.000 hingga Rp23.000 per buah.

Sumber:

UPDATE TERBARU