Saturday 18th of May 2024

Harga Jelly Potter Solo Terbaru 2023, Nikmati Minuman Viral dan Kekinian Mulai dari Rp14 Ribuan Aja

×

Harga Jelly Potter Solo Terbaru 2023, Nikmati Minuman Viral dan Kekinian Mulai dari Rp14 Ribuan Aja

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Jelly Potter Solo terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Baca Komik Solo Leveling: Side Story Chapter 15 Bahasa Indonesia, Sung Jin Woo Terjebak dalam Waktu yang Terhenti

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Solo Leveling Ragnarok, Kelanjutan dari Kisah Sung Jin Woo yang Semakin Seru!

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Manahan, Solo Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Tentang Jelly Potter Solo

Jelly Potter Solo merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu es susunya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Jelly Potter Solo

Alamat Jelly Potter Solo bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Ruko Harlin Nusukan Blok A9-A12, Jl. Kapten Pierre Tendean, Kec. Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, 57135.

Jam Operasional Jelly Potter Solo

Jelly Potter Solo buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU