Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 3 Sub Indo, Pertemuan Offline Pertama Akane dan Yamada

×

Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 3 Sub Indo, Pertemuan Offline Pertama Akane dan Yamada

--

ASCOMAXX.com – Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) sudah mencapai episode 3. Yuk cek link nonton anime yamada-kun to lv999 no koi wo suru episode 3 sub indo berikut ini. Mari simak selengkapnya di sini. 

Apabila suka dengan cerita romance comedy yang hadir di pasangan gamers satu ini, Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999 merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.


Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Yang mana versi animenya sendiri dikerjakan oleh studio Madhouse.

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Oh No! Here Comes Trouble (2023) Full Episode HD Sub Indonesia, Tonton Keseruan Ceritanya Disini GRATIS!

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 3 Sub Indo, Akankah Hubungan Maru dan Kiruko Akan Renggang?

Baca juga: Sinopsis Anime Tengoku Daimakyou Episode 3, Pengakuan Perasaan yang Tak Terduga!

Menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Akane Kinoshita yang baru saja diselingkuhi oleh cowoknya yang merupakan seorang gamer, dengan cewek lainnya yang ditemui dalam game online.

Dari sini, Akane Kinoshita baru tahu bahwa seorang gamer yang kehidupannya dihabiskan untuk bermain game juga memiliki peluang yang sama untuk menyakiti hati seorang wanita, layaknya cowok lain yang tidak bermain game.

Akane yang patah hatin pun meninggalkan luka yang dalam namun akhirnya dia memilih untuk melampiaskan kemarahannya dengan bermain game menghajar monster, meski pada awalnya ia kurang begitu suka dengan game.

Sumber:

UPDATE TERBARU