Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Beau Is Afraid (2023), Hadirkan Genre Horor Komedi dari Sutradara Terkemuka Aster

×

Sinopsis Film Beau Is Afraid (2023), Hadirkan Genre Horor Komedi dari Sutradara Terkemuka Aster

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Beau Is Afraid (2023). Film ini bergenre horor komedi yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan sinopsis lengkap film tersebut.

Beau Is Afraid (2023) merupakan film terbaru karya sutradara Aster, yang juga telah sukses membuat film Hereditary dan Midsommar. Film ini nantinya juga akan mengusung genre horor komedi yang dijadwalkan rilis 21 April 2023.


Film Beau Is Afraid (2023) diproduksi oleh A24, Access Industries, IPR.VC, dan juga Square Peg. Film ini akan tayang dengan durasi 1 jam 59 menit. Memiliki judul lain, yaitu Disappoinment Blvd. Film ini digadang-gadang juga akan menyusul kesuksesan dari film Aster sebelumnya.

Baca juga: Link Nonton Film Korea IM HERO The Final (2023) Full Movie Sub Indonesia, Disutradarai oleh Oh Yoon Dong

Baca juga: Link Nonton Film Kingmaker (2022) Full Movie Sub Indo, Hadirkan Drama Politik Demi Kedudukan di Kursi Blue House

Baca juga: Link Nonton Film Korea In Front of Your Face (2021) Full Movie Sub Indo, Pernah Tayang di Festival Film Cannes

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Sinopsis Film Beau Is Afraid (2023)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Beau. Ia memiliki keadaan yang paranoid. Keadaan kecemasan berlebihan yang dimilikinya ini begitu mempengaruhi kegiatan sehari-harinya. Karena kondisinya tersebut, ia merasa tidak nyaman di luar.

Sumber:

UPDATE TERBARU