Friday 17th of May 2024

Nonton Film Beau Is Afraid (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Beau yang Memiliki Kecemasan Berlebih

×

Nonton Film Beau Is Afraid (2023) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Beau yang Memiliki Kecemasan Berlebih

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Beau Is Afraid (2023). Film ini bergenre horor komedi yang banyak diminati. Tentunya semakin membuat orang lain penasaran dengan kisahnya. Berikut kami hadirkan informasi terkait link nonton.

Beau Is Afraid (2023) merupakan film terbaru karya sutradara Aster, yang juga telah sukses membuat film Hereditary dan Midsommar. Film ini nantinya juga akan mengusung genre horor komedi yang dijadwalkan rilis 21 April 2023.


Film Beau Is Afraid (2023) diproduksi oleh A24, Access Industries, IPR.VC, dan juga Square Peg. Film ini akan tayang dengan durasi 1 jam 59 menit. Memiliki judul lain, yaitu Disappoinment Blvd. Film ini digadang-gadang juga akan menyusul kesuksesan dari film Aster sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis Film Jesus Revolution, Jonathan Roumie Jadi Penginjil Jalanan Bergaya Hippie

Baca juga: Link Nonton Film Korea In Front of Your Face (2021) Full Movie Sub Indo, Pernah Tayang di Festival Film Cannes

Baca juga: Link Nonton Atas Nama Surga Full Movie, Film Indonesia Terbaru Dengan Genre Religi

Alur Cerita Film Beau Is Afraid (2023)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Beau. Ia memiliki keadaan yang paranoid. Keadaan kecemasan berlebihan yang dimilikinya ini begitu mempengaruhi kegiatan sehari-harinya. Karena kondisinya tersebut, ia merasa tidak nyaman di luar.

Suatu hari, ia ingin bertemu dengan Ibunya. Namun dalam perjalanan, Beau tidak sengaja ditabrak oleh pasangan suami Istri, Roger dan Grace. Merasa bertanggung jawab dengan kejadian tersebut, mereka berdua akhirnya memutuskan untuk merawat Beau hingga pulih.

Sumber:

UPDATE TERBARU