Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhwa Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 20, Kedatangan Tuan Muda Klan Ximen Oong

×

Spoiler Manhwa Heavenly Grand Archive’s Young Master Chapter 20, Kedatangan Tuan Muda Klan Ximen Oong

--

Suatu ketika, ada seseorang yang mencoba mencari tahu alasan jiwanya bisa memasuki tubuh anak muda ini. Tidak disangka, Hu Gong bereinkarnasi dan mulai melatih tubuh Beom Hang. Ketika pergerakan tubuh tuan muda Heavenly Grand Archive benar-benar berbeda dari yang seharusnya dan itu mulai menarik perhatian seluruh Jianghu.

Sebelumnya di Heavenly Grand Archive’s Young Master chapter 13 rencana untuk membuat tuan muda pertama memakan blood mushroom venom ternyata berhubungan dengan keinginannya yang ingin membawa orang lagi selain patriarch ke akhirat. Beberpa orang ingin jika Beom Hang harus bunuh diri.


Lalu ada seseorang yang ingin membuat Beom Hang mati dengan cara bunuh diri. Namun tidak disangka, ia justru dihabisi oleh Beom Hang.

Baca juga: Spoiler Manga Detective Conan Chapter 1111 Reddit, Misteri Seorang Lelaki yang Makan di Kelas

Baca juga: Spoiler Komik I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 24, Pesan Sarah Untuk Wilhelm

Baca juga: Spoiler Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 56, Kekhawatiran Siyoon Kehilangan Jungmin

Pada chapter terbaru terlihat kedatangan Tuan Muda Klan Ximen Oong. kira - kira apa yang akan terjadi atas kedatangannya?

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca dari manhwa baru berjudul Heavenly Grand Archive’s Young Master. Jangan lupa selalu update ceritanya ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU