Sunday 19th of May 2024

Sinopsis & Judul Bahasa Korea Manhwa The Way the Mage Faces Death di Naver Webtoon

×

Sinopsis & Judul Bahasa Korea Manhwa The Way the Mage Faces Death di Naver Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa The Way the Mage Faces Death yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Bocoran Manhwa Reality Quest Chapter 81 yang Makin Seru, Dimulainya Aksi Perburuan Oleh Dowan

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Tyrant of a Defense Game Chapter 42 Bahasa Indonesia Wujud Asli Lake Kingdom

Baca juga: Sinopsis Manhwa Limitless Chapter 14, Bobby Bunuh Musuhnya di Ring!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik The Way the Mage Faces Death sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, sejarah, sihir, dan romantis. Manhwa ini sendiri ditulis oleh komikus Park Jep. Diketahui jika manhwa ini rilis melalui Naver Webtoon sejak 2022.

Judul asli dari manhwa The Way the Mage Faces Death yaitu 마법사가 죽음을 맞이하는 방법. Sedangkan judul bahasa lainnya yaitu Cara Penyihir Menghadapi Kematian. Hingga kini The Way the Mage Faces Death masih ongoing.

Sumber:

UPDATE TERBARU