Thursday 16th of May 2024

Viral! Pencuri Motor Cantik Di Magelang Ditangkap Buat Netizen Salfok

×

Viral! Pencuri Motor Cantik Di Magelang Ditangkap Buat Netizen Salfok

--

ASCOMAXX.com - Berita kali ini datang dari Desa Bandongan,Kabupaten Magelang, Jawa Tengah yang baru baru ini ramai di karenakan tertangkapnya seorang gadis cantik yang kepergok mencuri motor salah satu warga. Hal ini menjadi perbincangan warganet dikarenakan paras dari sang pencuri mirip artis. Lalu bagaimana kronologinya?

Dari data kepolisian dalam aksinya tersebut gadis ini tak sendiri. Ia ditemani dua pelaku lainnya yang juga sama-sama wanita. Dan sebelum beraksi dan nekat curi motor, komplotan gadis cantik pencuri motor ini sempat menenggak pil koplo sebanyak dua butir.


Baca juga: Update Kasus Perselingkuhan Cosplayer Asamicchi, Mantan Suami: Siap Untuk Cerai dan Maaf Untuk Cosplayer Lain yang Tersinggung

Baca juga: Bocoran Materi yang Diujikan dalam Tes BUMN 2023, Cek Juga Persyaratan dan Jadwal Pendaftarannya

Baca juga: Cara Mengisi Formulir Perubahan KK (Kartu Keluarga) Sesuai dengan Aturan dan Mudah

Menurut keterangan dari sang pelaku, dua temannya yang berhasil kabur itu masing-masing bernama Jesica dan Risma. Modus mereka melakukan pencurian tersebut adalah meminjam kendaraan korban, dan membawanya kabur. Dan juga menurut pengakuan pelaku, dirinya hanya menaruh motor di dekat terminal. Postingan tentang tertangkapnya pencuri motor ini pun langsung ramai oleh komentar dari netizen.

Sumber:

UPDATE TERBARU