Friday 17th of May 2024

Review Blow Art SPA Kelapa Gading, Perawatan Untuk Para Pria Lengkap dengan Fasilitas Hiburan

×

Review Blow Art SPA Kelapa Gading, Perawatan Untuk Para Pria Lengkap dengan Fasilitas Hiburan

--

Tempat spa ini didukung oleh para tenaga pijat muda dan profesional dan berpenambilan menarik. Selain itu, tarif layanan ditawarkan masih tergolong bersahabat, lho!

Baca juga: Blow Art SPA Kelapa Gading: Layanan, Harga Terbaru 2023, Alamat Lokasi, dan Informasi Kontak


Baca juga: Harga Layanan Venetian SPA Bandung Terbaru 2023, Tempat Pijat Executive Untuk Pria dengan Fasilitas Menawan

Baca juga: Cara Reservasi Lunatic SPA Alam Sutera, Lengkap Lokasi dan Jam Operasional! Bisa Pilih Terapis Andalan

Informasi Kontak Blow Art SPA Kelapa Gading

Jam buka Blow Art Spa mulai pukul 11.00 s/d last order jam 22.00 malam. Berikut ini kontaknya:

  • Lokasi : Komplek Ruko Gading Bukit Indah (GBI) Blok RC No.6 Jl. Raya Bukit Gading Villa, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bararat, Kec. Klp. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
  • No Phone : 02129745221 / 0888.0877.8551 / 0888.0988.0978

Review Blow Art SPA Kelapa Gading

Melansir dari berbagai sumber informasi, banyak pelanggan yang telah memberikan review baik kepada tempat spa ini. Blow Art SPA Kelapa Gading Spa cocok untuk dikunjungi jika sedang mengalami stres pekerjaan dan butuh hiburan.

Banyak terapis yang berkompeten dan bisa memberikan service dengan baik. Selain itu, tempat spa ini juga memiliki fasilitas mewah yang tentunya membuat pelanggan betah.

Blow art SPA Kelapa Gading adalah tempat yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari dan merawat tubuh dan kecantikan dengan baik. Dengan layanan yang berkualitas dan harga yang terjangkau, blow art SPA Kelapa Gading bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan stres. Jangan ragu untuk mengunjungi SPA Kelapa Gading dan merasakan pengalaman spa yang tak terlupakan.

Itu dia informasi mengenai review Blow Art SPA Kelapa Gading yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU