Friday 17th of May 2024

Contoh Percakapan Tentang Pendidikan Bahasa Inggris dan Terjemahan, Melatih Bahasa Inggris Jadi Lebih Baik

×

Contoh Percakapan Tentang Pendidikan Bahasa Inggris dan Terjemahan, Melatih Bahasa Inggris Jadi Lebih Baik

--

Adit: I prefer the American one because it’s more fun and effective to stimulate students to think critically and actively participate in class activities. (Aku lebih suka gaya belajar Amerika karena lebih menyenangkan dan efektif untuk memicu mahasiswa untuk berpikir kritis dan berpartisipasi secara aktif di kelas)

Beni: Interesting! Is it possible to apply American learning style in our country? (Menarik! Apakah mungkin untuk menerapkan gaya belajar Amerika di negara kita?)


Baca juga: Contoh Soal Job Application Letter Mapel Bahasa Inggris: Soal dan Jawaban Lengkap!

Baca juga: 15 Latihan Soal UTS Bahasa Inggris SMA MA Kelas 11 semester 2 Beserta Kunci Jawaban Lengkap

Baca juga: Download Soal PTS Bahasa Inggris Kelas 4 Semester 2 dan Kunci Jawabannya PDF Terbaru 2023, Belajar Jadi Makin Mudah

Adit: I think it’s not impossible applying that learning style in here, but it will be a long journey until the students getting used to the new learning style. (Menurutku tidak mustahil untuk menerapkan gaya belajar itu di sini, tetapi akan menjadi perjalanan panjang sampai para murid terbiasa dengan gaya belajar yang baru)

Beni: Totally agree. (Setuju sekali)

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Contoh Dialog Tentang Pendidikan Bahasa Inggris Beserta Artinya yang bisa di pelajari. Semoga bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU