Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Ikuti Perjalanan Mash di Sekolah Sihir Easton

×

Sinopsis Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Ikuti Perjalanan Mash di Sekolah Sihir Easton

--

Tentu saja, kisah yang dihadirkannya akan semakin menarik dan bagi kamu yang sudah penasaran dapat selengkapnya simak pembahasan di artikel berikut ini. Pastikan untuk selalu update episode terbarunya, ya!

Sinopsis Mashle: Magic and Muscles

Berawal dari seorang kakek yang memungut bayi dan diberi nama Mash Burnedead. Mash berbeda dengan penduduk disekitarnya, dia tidak memiliki tanda garis di wajahnya.


Jika seseorang yang memiliki tanda garis diwajahnya mereka memiliki sihir bahkan jika memiliki tanda garis lebih dari satu berarti mempunyai kapasitas sihir yang lebih besar.

Dalam kehidupan sehari-hari Mash melakukan aktivitas olahraga demi meningkatkan kekuatan fisik dan ototnya. Lalu, ada aturan tentang larangan untuk keluar dari rumah karena tidak memiliki sihir jika ketahuan maka Mash akan diburu.

Suatu hari, Mash lapar dan pergi keluar untuk membeli roti. Namun setelah tiba di pasar dan membeli makanan roti, ada petugas yang melihat Mash.

Baca juga: Link Nonton Anime Megami no Café Terrace (The Café Terrace and Its Goddesses) Full Episode Sub Indo, Anak Kecil Dilarang Nonton Ya!

Baca juga: Spoiler Anime Kimi wa Houkago Insomnia (2023) Episode 2, Kisah Pertemuan Ganta Nakami dan Isaki Magari Masih Berlanjut

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Anime Kimi wa Houkago Insomnia (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Penderita Insomnia Saling Bertemu Untuk Berbagi Tempat Rahasia

Petugas tersebut menghampiri Mash, Mash melarikan diri dan menuju rumah. Petugas mengejar Mash hingga kerumahnya karena dia tidak memiliki sihir dan harus dieksekusi mati.

Petugas menawarkan pada Mash untuk masuk ke sekolah sihir Easton untuk mendapat gelar tertinggi dan tongkat sihir yang ada di sekolah sihir tersebut. Jika menolak kemanapun Mash berada akan diburu hingga mati.

Akhirnya Mash mengkuti ujian masuk Sekolah Sihir Easton namun disana diuji oleh pengawas ujian bahkan meminta bantuan kepada murid baru untuk tidak meloloskan Mash. Namun, Mash diterima akdemik Easton dan terbagi dalam 3 asrama yaitu: Lang, Orca dan Adler.

Begitulah informasi mengenai sinopsis anime Mashle: Magic and Muscles (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU