Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Full Episode Sub Indo, Tayang Eksklusif di Prime Video

×

Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles (2023) Full Episode Sub Indo, Tayang Eksklusif di Prime Video

--

ASCOMAXX.com – Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai link nonton dari anime terbaru Mashle: Magic and Muscles (2023) Full Episode Sub Indo. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Seperti yang kita ketahui bahwa, menonton anime memang menajadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton anime untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Buat para penggemar anime, kalian pasti sedang menantikan anime terbaru yang satu ini. Kamu bisa menonton anime yang satu ini dengan mudah berkat kemajuan teknologi seperti sekarang.

Baca juga: Link Nonton Zenra Meshi (2023) Episode 1 Sub Indo, BL Jepang yang Dibintangi Aktor Yotaro dan Kondo Shori

Baca juga: Link Nonton Zenra Meshi (2023) Full Episode Sub Indo HD, Drama BL Jepang Yang Usung Tema Komedi Romantis

Baca juga: Link Nonton Film Kingmaker (2022) Full Movie Sub Indo, Hadirkan Drama Politik Demi Kedudukan di Kursi Blue House

Nah, salah satu anime yang kami rekomendasikan untuk kalian tonton adalah Mashle: Magic and Muscles. Mashle ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.

Komik Mashle: Magic and Muscles ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Komoto. Manga ini mulai dimuat berseri dalam edisi ke-9 dari majalah Weekly Shōnen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 27 Januari 2020.

Mashle: Magic And Muscles

Tipe: TV
Status: Sedang Tayang
Tayang: 08 Apr 2023
Musim: Spring 2023
Durasi: 24 menit per ep
Negara: JP
Adaptasi: Manga
Genre: Action, Comedy, Fantasy
Demografis: Shounen
Tema: Gag Humor, Parody, School
Studio: A-1 Pictures
Rating: PG-13 - Remaja berusia 13 tahun ke atas

Sumber:

UPDATE TERBARU