Thursday 16th of May 2024

Nonton Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 2 Sub Indo, Siap Hibur Kamu Malam Ini Pada Jumat 14 April 2023

×

Nonton Mashle: Magic and Muscles (2023) Episode 2 Sub Indo, Siap Hibur Kamu Malam Ini Pada Jumat 14 April 2023

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton dari anime Mashle: Magic and Muscles episode 2 sub Indo. Penasaran? Tanpa berlama-lama, lagi. Yuk, simak kelengkapannya di bawah ini.

Anime akhir-akhir ini memang menjadi salah satu tontonan yang dapat dijadikan sebagai referensi selain menonton film Kali ini ada informasi soal anime terbaru yang berjudul Mashle: Magic and Muscles yang dapat kamu jadikan referensi menonton.


Mashle: Magic And Muscles dalam bahasa aslinya memiliki judul マッシュル-Mashle. Dengan alur kisah yang sangat unik dan menarik, tak heran jika banyak yang menantinya. 

Baca juga: Link Nonton Zenra Meshi (2023) Episode 1 Sub Indo, BL Jepang yang Dibintangi Aktor Yotaro dan Kondo Shori

Baca juga: Spoiler Anime Tonikaku Kawaii Season 2 Episode 2, Perbincangan Masalah Pernikahan

Baca juga: Link Nonton Film Kingmaker (2022) Full Movie Sub Indo, Hadirkan Drama Politik Demi Kedudukan di Kursi Blue House

Mashle ini awalnya adalah serial komik yang bertemakan Magic, School Life, Supernatural, dan juga mengandung demografis Shounen yang kemudian diadaptasi dalam bentuk anime.

Komik Mashle: Magic and Muscles ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Komoto. Manga ini mulai dimuat berseri dalam edisi ke-9 dari majalah Weekly Shōnen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 27 Januari 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU