Saturday 27th of April 2024

Link Nonton Film Extraction 2 (2023) Sub Indonesia Full Movie HD, Tonton Secara Resmi dan GRATIS Hanya Disini!

×

Link Nonton Film Extraction 2 (2023) Sub Indonesia Full Movie HD, Tonton Secara Resmi dan GRATIS Hanya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Film menjadi hal yang paling diminati saat ini, terutama menjelang liburan lebaran atau bahkan di berbagai kesempatan untuk menemani kegabutan kamu. Film dengan berbagai genre pun bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Selain itu, cerita dan alur nya juga sangat di nanti. Buat kamu yang penasaran dengan link nonton dari Film Extraction 2 , berikut rangkuman singkatnya :

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam.


Baca juga: Nonton Film Renfield (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Nonton Film Korea Swallow (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Cek Situs Nonton Resminya Disini

Baca juga: Sinopsis Film Queens on the Run, Perjalanan 4 Wanita yang Healing Dengan Ragam Kisah Kocaknya

Extraction 2 adalah film thriller aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Sam Hargrave dan ditulis oleh Joe Russo, berdasarkan novel grafis Ciudad oleh Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando León González, dan Eric Skillman.

Sekuel film ini dimainkan dengan pemain yang sama yaitu Chris Hemsworth, Golshifteh Farahani dan Adam Bessa dengan Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt dan Tinatin Dalakishvili bergabung sebagai pemeran baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU